Kabarnusantaranews,Gowa;– Pengurus Cabang SRIKANDI, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa menggelar Amaliah Ramadhan dengan berbagai giat. Seperti berbagi takjil, buka puasa bersama anak yatim, grebek sahur, diskusi keislaman, khataman Al-Qur’an dan lain-lain.

Giat yang berlangsung selama 3 hari tersebut, dimulai dari tanggal 3 Mei 2021 sampai 5 Mei 2021, dilaksanakan di kecamatan Sombaopu dari berbagai kelurahan.

Ketua panitia giat amaliah ramadhan ini mengatakan bahwa inisiasi gerakan ini dari teman-teman pengurus SRIKANDI dan Sapma pemuda Pancasila Gowa, terutama kakak ketua srikandi, kakak Hj. Rismawati Kadir Nyampa.

“Kami merencanakan ini jauh hari sebelum bulan ramadhan tiba. Dan ini sukses terlaksana berkat kontribusi dari semua pengurus, serta ibu ketua SRIKANDI pemuda pancasila gowa,” imbuh pengacara muda ini.

Ketua SAPMA pemuda Pancasila Gowa, Fitra Syahdanul menambahkan bahwa dengan Amaliah Ramadhan ini tentunya kita berharap berkah dan ridho dari Allah SWT.

“Ditengah pandemi covid, baiknya kita masih saling memperhatikan, saling berbagi dan terus bermanfaat bagi sesama. Semoga mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here