Berbagi Takjil di Hari Pertama PSBB, ini Harapan Pemuda Gowa

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Problematika yang saat ini terjadi dan juga dampak dari Pandemi Covid-19, hari pertama diberlakukannya PSBB sudah banyak warga yang terdampak secara ekonomi khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Sadar akan hal itu, Pemuda ini, Nur Alam Syam, dengan kepeduliannya melaksanakan kegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil di seputaran wilayah Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Gowa, Senin (4/5/20).

Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para pemuda di kabupaten Gowa agar tidak menjadi Pemuda yang apatis terhadap lingkungan sekitar apalagi ditengah wabah pandemi ini.

“Untuk seluruh Masyarakat Kabupaten Gowa khususnya para pemuda, kita harus mengambil andil untuk kemudian membantu Pemerintah dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19 ini, apa lagi di Bulan Suci Ramadhan ini bulan yang paling tepat untuk kemudian berbagi kesesama” ucap alam, yang juga pengurus SAPMA Pemuda Pancasila Gowa saat diwawancara oleh pihak media diselah kegiatannya.

Kegiatan ini juga, turut dihadiri oleh H.M Rais Sahabuddin Dg.Tayang yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Perindo Dapil Bajeng-Bajeng Barat.

Beliau menjabarkan bahwa dampak pandemik Covid-19 ini yang paling dirasakan oleh masyarakat golongan menengah kebawah.

Dia juga mengatakan, harapan kedepannya semoga kegiatan ini bisa mengetuk pintu hati para Dermawan dan menjadi contoh bagi pemuda lainnya di Kabupaten Gowa guna melahirkan semangat generasi yang produktif dan keberkahan Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga Wabah Pandemi ini cepat berlalu dan semua aktifitas masyarakat berjalan seperti sedia kala. Aamiin Ya Robbal alamiin,” ucapnya. (*/adm).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *