Bank Sulselbar Turunkan Bantuan CSR untuk Korban Banjir Bantaeng

Kabarnusantaranews, Bantaeng ;– Banjir yang baru saja melanda sejumlah lokasi di kabupaten Bantaeng pada Jum’at (12/6/2020) lalu tentunya menimbulkan kerugian cukup besar bagi masyarakat.

Sehingga hal itu membuat Bank Sulselbar cabang Bantaeng ikut memberi perhatian terhadap para korban yang terdampak bencana banjir.

Bantuan tersebut diserahkan Pemimpin Seksi Operasional PT Bank Sulselbar cabang Bantaeng, Aludani dan diterima langsung bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin.

Mewakili Bank Sulselbar cabang Bantaeng, Dahlia Akma, mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan untuk mengurangi beban para korban.

Di informasikan Bank Sulselbar menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat berupa 300 paket beras isi @5kg, 50 dos mie instan dan pop mie, 50 dos air kemasan serta 50 rak telur.

“Ini merupakan wujud kepedulian Bank Sulselbar guna membantu mengurangi beban para korban. Bantuan yang di salurkan itu bersumber dari dana CSR Bank Sulselbar,” Jelas Dahlia Akma

Lanjut dikatakan Dahlia, pihaknya memberikan dorongan terus menerus guna mempercepat upaya pemulihan kondisi pasca banjir. Semoga konstribusi yang di berikan bisa berarti bagi mereka yang membutuhkan.

“Upaya ini juga sebagai langkah Bank Sulselbar dalam meningkatkan kepedulian sosial terhadap kondisi lingkungan,” tambahnya. **



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *