Bank Sulselbar Serahkan Hadiah Program Nabung Untung di Luwu

Kabar Nusantara News, LUWU — PT Bank Sulselbar sebagai Bank Kepercayaan Masyarakat Luwu telah melaksanakan Penyerahan Hadiah Program Nabung Untung Kepada PT Masmindo Dwi Area dan Sosialisasi Program Double Untung PT Bank Sulsebar.

Acara dihadiri oleh Bupati Luwu Bapak DR. Drs. H. Basmin Mattayang M.pd, Plt. Direktur Utama PT. Bank Sulselbar Bapak H. Yulis Suandi, Direktur Utama PT. Masmindo Dwi Area Bapak Abidin Daeng Patompo, beberapa Kepala SKPD Serta Forkopimda.

Plt Direktur Utama PT Bank Sulselbar, Yulis Suwandi dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT Masmindo Dwi Area atas kepercayaan terhadap PT bank Sulselbar Cab belopa dalam pengelolaan keuangan perusahaannya dan kedepannya berharap kerjasama ini tetap terjalin baik.

“Jangan ada ketakutan bagi perusahaan perusahaan lain untuk mempercayakan kelolaaan keuangannya pada PT. Bank Sulselbar karena PT Bank Sulselbar terbuka untuk semua pihak dan semua kalangan,” katanya.

Direktur Utama PT Masmindo, Abidin Daeng Patompo dalam sambutannya juga mengungkan rasa terima kasih atas hadiah yang diberikan oleh PT Bank Sulselbar Cabang Belopa sebagai partisipasinya mengikuti Program Nabung Untung.

“Kami berjanji akan tetap menjaga hubungan yang lebih baik lagi dengan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa. Beliau juga berkomitmen akan selalu mendukung pembangunan di kabupaten Luwu. Agar tercipta perekonomian yang lebih baik,” jelasnya.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang M.pd dalam sambutannya mengapresiasi atas komitmen Dirut PT Masmindo yang akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Luwu. Mengapresiasi peran PT Bank Sulselbar Cabang Belopa dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Luwu.

Dalam acara ini menerangkan tentang event yang diselenggarakan oleh PT Bank Sulselbar yakni Program Undian Double Untung dan Program Nabung Untung. Program-Program ini merupakan salah satu program unggulan. Yang dimana Program Double Untung ini di peruntukkan untuk Nasabah Baru maupun Nasabah Exsisting yang mempunyai saldo minimal Rp5.000.000,- berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon hadiah Local Prize.

Dan untuk Hadiah GrandPrize wajib mempunyai saldo minimal Rp. 100.000.000,- dengan saldo minimal Rp 10.000.000 berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon hadiah Grand Prize.

Adapun hadiah program Double Untung yang disediakan antara lain Grand Prize : 1 Mobil Mercedes-Benz Type GLA 200 yang akan diundi seprovinsi sulselbar dan 6 Mobil Toyota Type All New Avanza yang akan diundi di 6 titik wilayah yaitu Makassar, Barru, Sinjai, Bantaeng, Masamba, dan Pasangkayu.

Untuk Hadiah Local Prize, 82 Unit Sepeda Motor Yamaha Type Fazzio 125, 20 Unit Handphone Iphone 13 Pro, 20 Unit Laptop HP, 82 Unit Sepeda Polygon Type Strattos S2/X, 82 Unit TV Samsung 43 Inch, 41 Buah Loham Mulia Antam 5 Gr, 133 Buah Rekening Tabungan Senilai Rp. 1.000.000,-. Program ini akan diundi Januari 2023. Periode Program ini dari Bulan April – 31 Desember 2022.

Dalam acara ini juga dijelaskan bahwa selain Program Double Untung PT. Bank Sulselbar juga memiliki program yang tidak kalah menarik yaitu Nabung Untung.

Program ini merupakan Program Menabung yang dimana Nasabah bebas memilih Hadiah yang diinginkan atau pilih hadiah suka suka. Pemberian hadiah secara langsung tanpa diundi bisa berupa barang atau cashback sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada PT Bank Sulselbar.

Syarat untuk mengikuti program ini yaitu Nasabah Produk Tapemda Plus Eksisting dan maupun baru yang melakukan penempatan dana fresh fund. Besar Saldo Hold adalah kelipatan Rp. 1.000.000,-. Jangka Waktu hold adalah 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan. Periode Pendaftaran Program ini dari Bulan April – 31 Desember 2022.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *