Monday, August 15, 2022
HomeEKONOMIBank Sulselbar Serahkan Bantuan Mobil Operasional ke PMI

Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Mobil Operasional ke PMI

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Bone;– PT Bank Sulselbar Cabang Utama Bone kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responbility (CSR) berupa mobil operasional kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bone.

Penyerahan mobil ambulance tersebut dilakukan oleh Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H RahmatMustamin SE MM kepada Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dan diterima oleh Ketua PMI Cabang Bone Drs H Ambo Dalle MM, Senin 27 Desember 2021.

Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi dalam sambutannya mengatakan pihaknya meminta kepada tim relawan PMI untuk bekerja lebih sigap setelah menerima bantuan mobil operasional.

“Adanya bantuan mobil operasional PMI, tidak ada lagi halangan dan alasan untuk tidak terjun memberi bantuan kemanusiaan ketika diperlukan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Golkar Bone juga mengingatkan agar bangunan markas PMI bisa dilanjutkan dan dirampungkan 2022.

Ketua PMI Bone Drs H Ambo Dalle MM mengaku antusias dan berterima kasih atas bantuan CSR yang diterima.

“Ini motivasi bagi adik-adik relawan kita dalam melakukan pengabdian tugas kemanusiaan,” tuturnya.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H Rahmat Mustamin SE MM berharap mobil operasional PMI bisa digunakan sebaik mungkin demi kelancaran kegiatan tugas kemanusiaan. Pemberian CSR untuk PMI berupa mobil hilux ambulance senilai Rp421.900.000.

“Kami berharap mobil ini dapat berguna, bermanfaat dan memberikan kemudahan serta dapat menjangkau seluruh wilayah Kabupaten Bone dalam menunjang operasional PMI,” pungkasnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments