Kabarnusantaranews, Makassar;- Kandidat walikota Makassar, Munafri Arifuddin hari ini mengikuti wawancara di DPP Partai Solidaritas Indonesia sebagai tahapan akhir proses penjaringan kepala daerah yang dilakukan PSI. Selasa, (28/01/2020).

Appi, panggilan akrab Munafri menjadi satu-satunya kandidat walikota yang diusulkan oleh DPD PSI Makassar untuk mengikuti penjaringan walikota Makassar untuk mendapatkan dukungan partai.

Dalam wawancara kandidat tersebut, Appi mempresentasikan rencana pembangunan Kota Makassar di hadapan Grace Natalie, Ketua Umum DPP PSI beserta Sekjen dan seluruh jajaran DPP PSI.

Di tempat yang sama, Affandi Ibrahim Ketua DPD PSI Kota Makassar menyatakan segera memanaskan mesin partai untuk kandidat yang diusung PSI.

“Kami akan segera konsolidasi penguatan jaringan, dan menyiapkan soft campaign melalui media sosial.” ungkap Affandi.

Selama ini Partai Solidaritas Indonesia dikenal sebagai partai kanal milenial yang jawara urusan media sosial.

“Sambil menunggu rekomendasi partai yang akan keluar setelah Bro Appi memiliki wakil, seluruh jaringan partai mulai hari ini sudah akan melakukan soft campaign. Kita akan pastikan calon walikota anak muda menang bersama partai anak muda”. Pungkas Bro Pablo, sapaan akrab Affandi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here