APINDO Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan melalui team APINDO peduli menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di kota Masamba, kabupaten Luwu utara.

Ketua DPP APINDO Sulsel, Drs La Tunreng menyampaikan, bantuan ini merupakan tahap awal untuk saudara kita yang ada di Masamba.

“Dari semangat teman-teman dunia usaha yang kami himpun ada beberapa paket yang kami kirim langsung ke lokasi. Diantaranya, kasur tempat tidur 200 pcs, Beras 43 karung, Indomie 75 dos, minyak 50 pcs, gula 50 pcs, pakaian 10 Box, selimut 100 pcs, sarung 280 pcs, air mineral 200 dos, daster 50, lilin100, roti 2.300 biji, sabun 100, sikat gigi 100, odol 100 dan kebutuhan mendesak lainnya,” tuturnya, Sabtu (18/7).

Ketua APINDO menambahkan, bahwa untuk mengakomodir bantuan sumbangan tahap awal ini, rencananya APINDO peduli akan memberangkatkan 2 truk ke lokasi dengan di dampingi oleh TNI/AU.

Sebelumnya, diberitakan oleh beberapa media, bahwa banjir bandang yang datang secara tiba-tiba menerjang, telah menghanyutkan ratusan rumah warga.

Banjir bandang tak hanya menimpa Kecamatan Masamba. Banjir juga menghantam sejumlah desa yang ada di pesisir Kecamatan Malangke, Malangke Barat dan Kecamatan Baebunta. (rls/adm).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *