Anak Yatim, Dhuafa hingga Lansia Terima Bantuan BPP HIPMI

Kabarnusantaranews, Jakarta ;– Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), terus berbagi untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Sebelumnya, Rabu (3/6/2020) pengurus HIPMI yang di nahkodai Mardani H Maming ini berbagi bersama kaum dhuafa bimbingan Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya beralamat di Kampung Jati Baru, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Tangerang Banten.

Kali ini BPP HIPMI di wakili pengurus Bidang 9 yang membidangi kesehatan mengunjungi panti jompo Karya Kasih di Kramat Kwitang Senen, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2020).

Menurut ketua bidang 9 BPP HIPMI, Sari Pramono, kegiatan ini merupakan aksi kepedulian BPP HIPMI bisa berbagi di tengah Pandemi virus Covid-19 khususnya kepada kaum lansia yang ada di panti jompo ini.

“Kami para pengurus BPP HIPMI khususnya di bidang 9 untuk senantiasa peduli kemasyarakat khususnya kepada kaum lansia di saat pandemi wabah corona, minimal bisa mengurangi beban merekalah,” tegas Sari, pengusaha muda ini.

Pihak panti jompo karya kasih yang membina 30 lansia di wakili ibu Detta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada BPP HIPMI.

Bantuan ini serahkan langsung perwakilan BPP HIPMI yakni Pierre Sanjaya,Toffi Rochadin Akbar, Hani Ayi Susanti dan Rose Yunita. (rls)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *