AMPI Manggala, Bagikan Paket Sembako Buat Masyarakat

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Angkatan Muda Pembaruhan Indonesia (AMPI), Manggala kota Makassar Sulawesi Selatan, membantu korban yang terdampak covid 19 dengan membagikan paket sembako, Minggu (17/05/2020).

Paket sembako tersebut diperuntukkan bagi anak jalanan, sopir ojol (ojek online), pemulung, anak panti asuhan dan fakir miskin di kecamatan Manggala – Antang Kota Makassar.

Ketua AMPI Manggala, Gerhanita Syam mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut bentuk inisiasi dari AMPI Manggala untuk meringankan sedikit beban pemerintah dalam membantu korban yang terdampak covid-19.

“Kami sengaja turun ke lapangan untuk membagikan paket sembako kepada korban yang terdampak covid sebagai bentuk dukungan dan mengurangi beban pemerintah dalam pembagian sembako,” ujarnya.

Sekedar diketahui, AMPI Manggala kota Makassar membagikan 20 paket sembako kepada fakir miskin dan anak panti asuhan, 150 paket makanan dan 150 takjil yang diperuntukkan bagi anak jalanan, pemulung dan sopir ojek online. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *