9 November, PSI Rilis Lagu dan Video Coblos Nomor 2 Appi-Rahman

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Perhelatan Pilwali Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang selain pertarungan di TPS, juga menjadi sarana pertarungan ide dan kreativitas untuk menggiring suara masyarakat dalam memilih calon Walikota dan Wakil Walikota.

PSI sebagai partai Milenial pendukung Appi-Rahman juga tidak ketinggalan dengan beberapa karya dan kreatifitasnya untuk memenangkan Appi-Rahman di Pilwali Makassar.

Salah satunya PSI Makassar dikabarkan akan merilis lagu dan videonya untuk pasangan calon nomor urut 2 Appi-Rahman.

Wakil Ketua PSI Makassar Bro Hendrik membenarkan hal tersebut, bahwa PSI Makassar akan merilis lagu dan video Coblos Nomor 2 Appi-Rahman.

“Insya Allah 9 November 2020 pukul 02.00 siang, PSI Makassar akan merilis lagu dan video coblos nomor 2 Appi-Rahman, akan diunggah dan diposting serentak oleh seluruh kader PSI Makassar dan akun-akun resmi DPC dan DPC Se-Kota Makassar,” ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (4/11).

Lanjut Hendrik menyampaikan bahwa ada beberapa pesan penting dilagu ini yang digarap oleh Plt Ketum DPP PSI bro Giring Ganesha kemudian diolah oleh tim kreatif DPD PSI Makassar untuk Appi-Rahman.

“Penasaran? Saksikan videonya pada 9 November 2020 Pukul 02.00, Jangan sampai ketinggalan Bro n Sis,” imbuhnya (Rls/Adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *