Kabar Nusantara News;- Mendekati hari pencoblosan pemilihan kepala daerah serentak 27/6. Pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo mendapatkan dukungan dari komunitas santri sulawesi selatan.Makassar (03/06/2018)

Pak Agus dan Pak Tanribali adalah figur yang cocok memimpin sulawesi selatan, karena track record dari keduanya yang sangat bersih, jujur dan amanah. Ujar Sudirman, yang juga ketua pelajar NU sulawesi selatan.

“Figur bersih, jujur dan amanah bukan hanya disematkan pada saat kontestasi pilkada saat ini, tetapi beliau telah melaksankannya. Pak Agus adalah wakil gubernur selama 10 tahun yang tanpa cacat sedikit pun.”Ujar sudirman.

Begitupun halnya dengan Pak Tanribali lamo, yang punya jenjang karir dimiliter dan sipil juga tanpa cela. Jadi keduanya telah membuktikannya bukan baru akan bersih dan jujur. Ujar sudirman

“Pemimpin yang bersih, jujur dan amanah adalah karakter pemimpin yang soleh, jadi marilah kita mencari pemimpin yang soleh untuk kebaikan sulawesi selatan kedepan.”Ujarnya(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here