Kabar Nusantara News ;–PT Bank Sulselbar raih penghargaan kategori khusus dinobatkan sebagai TOP IT on Mobile Integrated Solution for Bank Service 2018 dalam TOP IT & TELCO 2018 yang digelar di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12) kemarin.

Bank Sulselbar terpilih bersama 87 lembaga, instansi pemerintah dan perusahaan dalam ajang penghargaan teknologi yang bergengsi diselenggarakan majalah It Works.

Penghargaan ini diraih bank pembangunan milik pemerintah daerah di Sulawesi Selatan dan Barat tersebut karena dinilai sukses melakukan inovasi di bidang teknologi informasi, khususnya dalam hal integrasi layanan bank dengan perangkat mobile.

Selain untuk kategori perusahaan Bank Sulselbar, Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat, juga mendapat penghargaan sebagai ‘TOP Leader on IT Leadership 2018’.

Penetapan Bank Sulselbar sebagai perain penghargaan berdasarkan penilaian obyektif dan independen oleh para pakar IT yang tergabung di beberapa asosiasi IT & TELCO terhadap perusahaan dan instansi pemerintahan, termasuk kementerian dan lembaga negara.

TOP IT & TELCO 2018 ini merupakan event tahunan yang ke-5, sejak pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2014.

TOP IT & TELCO tahun ini digelar dengan mengangkat tema Great IT for Great Business & Government. Artinya, dengan membangun Solusi IT & TELCO yang hebat, maka kita akan dapat membangun bisnis dan pemerintahan yang hebat pula, terutama dalam mengadapi era digital yang bersifat disruptive ini.

Event Top IT & TELCO 2018 Majalah It Works

Event TOP IT & TELCO 2018 diselenggarakan oleh majalah It Works, yang bekerja sama dengan beberapa asosiasi TI TELCO dan Konsultan TI Independen.

Tak Sekedar Award, ada Nilai Tambah
Kegiatan TOP IT & TELCO ini.

M Lutfi Handayani MM MBA, selaku Ketua Penyelenggara, sekaligus Pemimpin Redaksi majalah It Works, menegaskan bahwa banyak manfaat yang diperoleh peserta dalam kegiatan ini.

Di antaranya “Sesi Nilai Tambah”. Sesi ini berupa pendapat, saran, dan masukan dari Dewan Juri kepada Peserta untuk pengembangan solusi IT & TELCO nya kedepan.

Sesi Nilai Tambah diberikan kepada peserta, pada saat mengikuti Wawancara Penjurian. Selain itu, peserta dapat belajar dari peserta lainnya, karena dapat mengikuti presentasi peserta lainnya yang bukan kompetitor bisnisnya.

Banyak peserta yang sangat tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, karena seolah mendapat konsultasi IT “gratis”.

Lutfi menjelaskan, bahwa kegiatan TOP IT & TELCO ini diikuti oleh 200 perusahaan dan instansi terbaik yang direkomendasikan oleh para pakar IT TELCO, lalu terpilih 150 perusahaan finalis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here