Peringatan HJL Ke-751, Irfan Darmawan : Saya Bukan Orang Luwu Tapi Semangat Pemuda Tana Luwu Menginspirasi Saya

Kabar Nusantara News;- Peringatan Hari Jadi Luwu yang ke-751 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-75 adalah momentum refleksi perjuangan bagi masyarakat Luwu Raya.Makassar (23/01/2019)

Tak sedikit masyarakat Luwu Raya yang berbahagia menyambut peringatan ini terlebih kepada Empat kepala Daerah Se Tana Luwu yang bergiliran memeriakan Acara tersebut.

Peringatan HJL dan HPRL yang digelar di Kota Palopo Tahun ini begitu ramai dan di sambut baik oleh seluruh elemen masyarakat.

Tak terkecuali, Irfan Darmawan NM, salah satu tokoh Pemuda Kota Makassar yang turut merasakan kebahagiaan terkait peringatan HJL dan HPRL Tahun ini.

“Saya bukan orang Luwu, tapi sekeliling saya (Sahabat) banyak Orang Luwu sehingga saya sudah merasa jadi bagian dari mereka.”ungkapnya saat di temui di Kediamannya, Rabu 23/01.

Bahkan Ketua Grind Perindo Makassar ini mengatakan jika Spirit Perjuangan Masyarakat Luwu membuat saya kagum dan bangga sehingga selalu memotivasi saya untuk terus bergerak.

“Semangat Teman-teman dari Luwu raya menjadi spirit tersendiri buat saya, sekalipun saya belum pernah hadir langsung memperingati Hari Jadi Luwu Dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu namun saya tetap bangga karena dari situ saya belajat, pemuda tana luwu adalah pejuang hebat.”

“Selamat hari jadi Luwu dan memperingati Hari perlawanan rakyat luwu, Pajung Ri Luwu Somba Ri Gowa Mangkau Ri Bone.”tutupnya.(arh/ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *