Pemkab Gowa Gandeng Bank Sulselbar, Serahkan Bantuan Ambulans Ke Rindam XIV Hasanuddin

Kabar Nusantara News ;–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa bersama dengan PT Bank Sulselbar Cabang Gowa memberikan bantuan kepada Rindam XIV yakni satu unit mobil ambulance.

Penyerahan di berikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, kepada Komandan Rindam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Rafael di Lapangan Hitam Rindam XIV Hasanuddin Pakkatto, Kabupaten Gowa

Abd Rauf mengatakan, rasa syukur dan terima kasih kepada Bank Sulselbar Gowa atas kontribusinya dalam memberikan bantuan melalui dana corporate social responsibility (CSR)

“Bantuan ini semakin menambah komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menyiapkan fasilitasi dan sarana kesehatan dengan menggandeng Bank BPD Sulselbar sebagai mitra dalam pembangunan,” katanya, Jumat (10/8/2018)

Dia menambahkan, bantuan tersebut juga sebagai langkah untuk memberikan akses kemudahan kepada kesehatan Anggota Rindam 14 Hasanuddin Pakatto. Termasuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan sarana kesehatan seperti mobil ambulans

“Saya harap ambulans ini membawa manfaat bagi Rindam 14 Hasanuddin untuk mendukung peningkatan pelayanan kepada anggota TNI dan masyarakat secara menyeluruh,” harapnya. (**).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *