Masuk Nominator Tokoh Pemuda, Imran Eka Kembali Raih Penghargaan

Kabar Nusantara News;- Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra kembali meraih penghargaan Tokoh Inspiratif Pemuda Sulsel.Makassar (30/08/2018)

Penghargaan ini dari Award Kabar Makassar 2018 yang diserahkan langsung di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (29/8/2018) malam.

Ketua KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra mengaku bahwa penghargaan ini sudah ketiga kalinya.

“Alhamdulilah nama kami tercatat sebagai salah satu nominator tokoh mudah inspiratif Pemuda di Sulsel,” ungkap Imran saat dihubungi usai penerimaan penghargaan.

Imran Eka Saputra Bersama Para peraih Kabar Makassar Award (Foto/KBN).

Lanjut, Calon Doktoral Hukum Unhas ini mengatakan, prestasi ini tentu berkat dukungan dan motivasi seluruh pemuda di Sulawesi Selatan.

“Tentu sebagai pemuda harus senantiasa turus mendorong produktivitas dalam membangun peradaban bangsa, pemuda harus mampu menjadi pelaku perubahan, dan pemuda harus siap menjemput masa depan bangsa dan negara yang mencerahkan,” harapnya.

Disamping Ketua KNPI Sulsel ada beberapa nama tokoh yang juga mendapat penghargaan diantaranya, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, dan beberapa tokoh lainnya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *