Kabar Nusantara News;- Bertempat di Aula Kantor Lurah Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Lurah Maccini Parang, Haris membagikan buku rekening Bank Sulselbar kepada seluruh Ketua-Ketua RT dan RW.Makassar (01/05/2018)

Di dampingi Kasi Pemerintahan, Muliati sekaligus dirangkaikan dengan serah terima pinjam pakai secara simbolis 1 Set Drum Band oleh Ketua PATBM Kelurahan Maccini Parang, Jufri Jafar kepada Pengurus yayasan Sanggara Yatim Mandiri Hasnawati Passima. Selasa (24/04/2018).

“Ini sudah menjadi kewajiban kami dan pertanggung jawaban kami kepada RT/RW agar kinerjanya semakin membaik,” ucap Haris.

Meski begitu, Haris juga menekankan agar tidak lagi mempersulit warga ketika ingin melakukan pengurusan, baik itu di tingkat RT/RW maupun di kelurahan.

Lanjutnya, Apalagi dengan adanya sistim pelayanan prima yang di serukan pemerintah Kota Makassar sudah menjadi suatu keharusan yang harus di berikan oleh perangkat kelurahan kepada setiap warganya.

Untuk itu, kepada seluruh warganya untuk dapat mengikuti prosedur pengurusan yang telah di tetapkan.

Hal ini bukan memperpanjang birokrasi, namun semata – mata agar terjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan perangkat kelurahan, khususnya RT/RW. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here