Kabar Nusantara News;- Menjelang tahun 2019 dimana yang sebagian masyarakat mengatakan bahwa tahun politik yaitu Pemilihan Presiden Dan Pemilu Legislatif akan berlangsung kini sudah mulai memanas.Makassar (08/06/2018)

Bagaimana tidak,setelah Pilkada serentak 2018 berlangsung maka proses atau tahapan pilpres dan pileg 2019 akan mulai,tak heran jika para caleg mulai saat ini bersosialisasi di wilayah masing-masing.

Tak terkecuali dengan Pemuda Asal Kabupaten Luwu ini Muhammad Hidayat Arqam Pratama, S.Tr.Par,CATHs. atau akrab disapa Dayat,Pria yang kesehariannya sebagai Konsultan di bidang Pariwisata ini berniat bertarung di Pileg 2019 mendatang dengan Daerah Pemilihan kabupaten Luwu.

Ket.Gambar : Dayat saat memandu Wisatawan Asing

Saat dijumpai dalam buka puasa dikediaman Dr.H.Arqam Syahban yang merupakan Tokoh Pariwisata Nasional yang juga Ayahanda dari Hidayat Arqam Makassar kams 07 Juni 2018,
Dayat mengungkapkan ketertarikannya untuk menjadi Anggota dewan.

“Insha Allah dengan niat yang tulus,saya siap bertarung di pileg 2019 nanti,umur saya boleh muda tapi insha allah bisa bersaing untuk duduk dan siap membangun luwu. Disamping itu amanah yang perlu saya lanjutkan dari Almarhum Ayah saya untuk mengabdi ke kampung saya di luwu “ungkapnya

Bahkan Pria berumur 23 Tahun ini mengaku,Kalau yang lalu lalu banyak obral janji mau ini itu saya cukup satu saja,yaitu memperbaiki Luwu dalam industri kepariwisataan.

“Alhamdulillah Saya ini kan kebetulan latar belakang ilmu bidang pariwisata,jadi itu saja yang saya kembangkan Industri Pariwisata di Luwu nanti jika terpilih,sekarang Luwu butuh itu untuk meningkatkan PAD dan membuka peluang SDM untuk bekerja di daerah sendiri yang efeknya membantu masyarakat agar mempunyai penghasilan.”pungkasnya

“Kasihan masyarakat kalau dijanji-janji mau aspal jalan-lah,mau bangun inilah itulah,kalau saya cukup fokus ke pariwisata.”tutupnya.

Penulis : SF || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here