Kabar Nusantara News ;–Hafi banana crunch adalah salah satu usaha mikro yg telah hadir disudut kota makassar yg beralamat di jln. Berua Raya dengan stand berupa gerobak di pelataran indomaret. Makassar.(10/04/2018)

Banana crunch ini dibuat dengan cara sederhana dan dikemas didalam dus yg dijamin higenis.

Banana crunch nama keren dari pisang nugget, cuma salah satu yg membuat lebih berwarna, banana crunch ini memiliki varian rasa yg dapat memikat para konsumen nya, disamping itu banana crunch ini masih terjangkau relatif murah adapun varian rasa banana crunch yg jadi dominan diburu para konsumen nya adalah salah satu varian yang sangat disukai coklat keju dan tiramisu oreo.

Saat berkunjung ke kantor media Kabar Nusantara News, Owner Banana Crunch, Haryanto Hamzah Sapaan Akrab Caliq ini, menyampaikan bahwa usahanya ini didirikan berkat adanya kemauan dan keinginan menjadi lebih mandiri serta memotivasi seluruh anak muda dimakassar untuk lebih kreatif dalam memenuhi kebutuhan hidup sekarang.

Lanjut Caliq,HaFi Banana crunch diambil dari dua awalan nama yaitu Hari dan Fitri, yg memiliki ide bersama dalam membuat usaha kreatif Banana Crunch “jaman now”

Pimpinan Redaksi Kabar Nusantara News, Arwan Haspri, mengapresiasi anak muda yang memiliki jiwa intrepeniur, mandiri dan kreatif, Sukses selalu usahanya Pak.Haryanto Hamzah dan Ibu fitri damayanti.

Terima kasih sudah berkunjung dikantor Kabar Nusantara News. Tutup Pimred Kantara News’

Penulis: Arh || Editor: Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here