Gelar Workshop PKM, HIMPROAGRI UIM Akan Hadirkan Gubernur Sulsel

Kabar Nusantara News;- Himpunan Mahasiswa Program Study Agribisnis (HIMPROAGRI) Fakultas Pertanian UIM akan menyelenggarakan kegiatan Workshop PKM . Makassar, (24/11/2018).

Kegiatan ini akan di selenggarakan pada tanggal 26-27 November yg akan datang di Auditorium KH.Muhyidin Zain UIM.

Devi Nurul Fana selaku Ketua Umum mengatakan jika program ini di selenggarakan guna mandorong minat mahasiswa untuk mencapai taraf pencerahan kreatifitas dan inovasi yang selama ini masih kurang di minati oleh mahasiswa di UIM.

“Program ini untuk mendorong minat mahasiswa agar lebih kreatif dan berinovasi lagi.”ungkapnya melalui keterangan Tertulis,24/11.

“kegiatan Workshop ini akan di rangkaikan dengan Seminar Nasional yang mengangkat tema ” Restorasi Semangat Bertani Generasi Millenial”.Tutup Devi Sapaan.

Sementara itu, Ahmad Rizaldi Selaku Ketua Panitia Juga menyampaikan jika seminar ini akan menghadirkan Gubernur Sulsel Bapak Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.Agr dan beberapa praktisi, peneliti dan agripreneur Muda Indonesia.

“Insha allah Pak Gub akan hadir, jadi kita mengajak semua mahasiswa untuk ikut meramaikan dan belajar bersama.”tandasnya.

Selain itu Dr.Ir.Andi Kasirang T.Baso, M.Si. selaku Ketua Prodi Agribisnis FP UIM sangat mengapresiasi serta mendukung penuh demi suksesnya kegiatan Workshop PKM ini.

“Kegiatan ini Luar biasa,mari semua mahasiswa agar meramaikan dan menyukseskan kegiatan hebat ini.”pungkasnya.(fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *