Kabar Nusantara News;- Pemilihan Legislatif 2019 Mendatang menjadi seru dikarenakan Bacaleg dipenuhi Kaum Pemuda dari berbagai latar belakang Organisasi Besar Di Indonesia.Makassar (31/07/2018)

Hal ini tentu didasari se-iring perkembangan Zaman dimana yang sering di sebut Era Millenial dan perkembangan demokrasi.

Tak Sedikit Organisasi Besar Mahasiswa atau pun Pemuda yang Alumninya ikut bertarung di Pileg 2019,salah satunya ialah Organisasi Forum Komunikasi Dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Se Indonesia (FOKKERMAPI).

Organisasi tang menghimoun seluruh mahasiswa Ilmu Pemerintahan Se Indonesia ini diketahui sedikitnya 3 Alumni Fokkermapi Yang Saat Ini menjadi bacaleg dan siap bertarung.

Adapun Diantaranya ialah Abdul Jabbar S.Ip (Stisip Muhammadiyah Sidrap),Muhammad Sabir S.Ip (Stisip Muhammadiyah Sinjai) dan Khotibyani S.Ip (Univ.Muhammdiyah Tangerang) dan Ezik Zikrak Mualimin S.Ip M.Ip.

Mengetahui Hal tersebut,Mantan Ketua Umum DPP Fokkermapi 2015-2017 Muhammad Nur menyambut baik kabar tersebut,dan sangat bersyukur juga berharap kepada Alumni Agar bisa terpilih menjadi Wakil Rakyat.

“Selamat bagi kader-kader fokkermapi yang ikut dalam ajang pilcaleg 2019 pun anda berada,baik itu yg di Sulsel maupun yg di luar sulsel,Harapan saya sebagai mantum DPP Fokkermapi,semoga kelak anda di percaya oleh masyarakat jangan sekali-sekali mengecewakan hatinya karena ketika kalian mngecewakan maka fokkermapi juga akan kecewa.”ungkapnya saat di Hubungi.via Whatt’s App Selasa 31 Juli.

Nur Sapaannya,yang juga Alumni Sospol UIT ini tetap berharap alumni yang ikut bertarung terus berjuang untuk negara.

“Fokkermapi hadir itu salah satunya utk perjuangkan hati rakyat Indonesia.teruslah berjuang untuk rakyat Indonesia,menang dan kalah itu urusan kedua yg terpenting adalah tetap berjuang untuk rakyat Indonesia,Fokkermapi untuk rakyat Indonesia.”Tutupnya.

Untuk Diketahui Masing-Masing Alumni Fokkermapi akan bertarung di Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan,Sedangkan Satu untuk Kota Tangerang Provinsi Banten dan Kabupaten Dhamasraya Provinsi NTB.

Penulis : SF || Editor :Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here