Adakan Pementasan Seni Dan Bedah Buku “Islam Titik Temu”,dr Iswanto Di doakan Para Tokoh Lintas Agama Di Ambon

Kabar Nusantara News;- Tokoh lintas agama Ambon menuturkan doa untuk Kandidat Ketua Umum PB HmI, dr. Iswanto dan Kongres Hmi XXX.Makassar (21/02/2018)

Tokoh lintas agama tersebut adalah Dr. Abidin Wakeno dan Pendeta I. W.J. Hendriks. Doa itu dituturkan dalam bedah buku “Islam Titik Temu” yang berlangsung di Kampus Fakultas Kedokteran Universitas Pattimura, Ambon.

Di bedah buku tersebut, semua narasumber mengapresiasi buku karya dokter lulusan Unhas ini. Menurut Abidin, gagasan tersebut menarik dan sebagai gagasan agar HmI dapat menjadi solusi untuk permasalahan identitas yang sedang merebak di Indonesia.

“Saya kira hanya satu dua orang saja dokter yang mau membuat buku, dan salah satu adalah Dokter Iswanto,” tutur Abidin.

Selain dari itu, apreasiasi serupa juga dituturkan oleh pendeta Emiritus Gereja Protestan, I. W. J. Hendriks.

“Saya kira gagasan ini bisa menjadi inspirasi untuk para anak muda lintas agama,” lanjutnya.

Di akhit kegiatan, doa bersama dibacakan oleh kedua narasumber tersebut. Salah satunya adalah harapan agar Kongres ini dapat berjalan dan selesai dengan baik tanpa ada masalah berarti.

“Semoga gagasan dokter Iswanto dapat terlaksana dan memperbaiki bangsa dan negara ini,” ucap Pendeta Hendriks dalam doanya.

Selain dari diskusi buku, Dr Iswanto juga mengadakan pameran seni instalasi berdasar buku “Islam Titik Temu”, berjudul “Sinergis HmI” karya Indra Maulana dan M. Hamzah.

Penulis : Arh || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *