Wednesday, October 5, 2022
HomeSOSIAL & KESRAWujudkan Lingkungan Sehat, Pemcam Tallo dan Warga Rutin Gelar Sabtu Bersih

Wujudkan Lingkungan Sehat, Pemcam Tallo dan Warga Rutin Gelar Sabtu Bersih

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pemerintah kecamatan (Pemcam) Tallo kota Makassar mengadakan Sabtu Bersih di wilayah kelurahan suangga, Sabtu (3/9/2022), yang dimulai pukul 06.30 pagi.

Gerakan makassar sabtu bersih tersebut merupakan perwujudan dari perawatan lingkungan, selain itu juga mendorong masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan.

Aksi sosial ini di koordinatori langsung oleh Kasi kebersihan kecamatan Tallo, Ibu Dyah Widayati. Dan dihadiri juga tim Satgas Drainase, dan seluruh staff kecamatan Tallo serta staff kelurahan Suangga.

Hadir juga PJ ketua LPM Suangga, BKM, PJ RT/RW sekelurahan Suangga, petugas kebersihan kelurahan Suangga, seluruh laskar pelangi se-kecamatan Tallo dan laskar pelangi operasional 24 jam, serta warga kelurahan Suangga.

Kasi kebersihan kecamatan Tallo, Ibu Dyah Widayati mengatakan, aksi ini dilakukan berdasarkan arahan Bapak Camat Tallo untuk meneruskan program gerakan makassar sabtu bersih bersih, yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Makassar.

“Jadi seluruh stakeholder dan perangkat pemerintahan kecamatan Tallo harus andil didalamnya,” kata Dyah widayati.

Dya Widayati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam giat Sabtu Bersih ini.

“Semoga giat rutin ini, bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing”, tandasnya. (*)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments