Wow, Laparice Hadirkan Promo Bulan Desember “Lapar Bertiga, Makan Bertiga”

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Laparice, brand usaha kuliner yang lagi hits berlokasi di CPI Tanjung Bunga Lego-lego Food Court Blok 3D, Makassar, menjadi salah satu tempat favorit kaum milenial.

Bahkan, tak sedikit milenial yang datang menikmati suasana baru dan tentunya untuk nongkrong bersama menikmati sajian Laparice.

Untuk menarik minat para pengunjung setia Lego-lego, Laparice menyajikan beragam paket menu dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Laparice juga menghadirkan banyak promo spesial setiap harinya.

Manager Laparice, Asri memastikan bahwa pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya demi menarik minat pembeli. Menghadirkan promo-promo menarik dengan kualitas yang baik.

“Selain strategi menghadirkan promo setiap saat, juga sangat menjaga kwalitas cita yang pastinya bikin baper para pengunjung Laparice,” ucap Asri saat ditemui di lokasi.

Asri menjelaskan, promo kami dibulan desember yaitu “Lapar Bertiga, Makan Bertiga”, mendapatkan 3 rice box chicken All Varian (Chiken Curry rice, Chiken blackpaper, Chiken Rica, Chiken Cheese rice), dengan hanya 49.999, promo ini hanya berlaku 1-10 desember 2020

Perlu dicatat bahwa Promo ini berlaku hingga 10 Desember 2020.

Jadi jangan sampai ketinggalan. Segera datang dan pesan langsung di tenant Laparice atau melalui Grab Food. Info lebih lanjut, silahkan menghubungi No/WA 0813 3499 9918.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *