Warga Kompleks BTN Pemda Mengaku Terganggu Dengan Suara Bising Cafe Red Corner

Kabarnusantaranews, Makassar;- Warga Kompleks BTN Pemda merasa terganggu dengan suara bising alat pengeras suara atau sound system Live Music yang kerap dilaksanakan di Cafe Red Corner, di Jalan Yusuf Dg Ngawing.

Cafe tersebut juga berdekatan dengan tempat ibadah, sekolah, hingga rumah sakit. Yakni Masjid Baitul Mukminin, Masjid Kantor BPN, SD Unggulan BTN Pemda, dan Rumah Sakit ibu Luramay.

“Beberapa kali kami sampaikan keresahan kami pada pengelola cafe agar tidak lagi membuat kegiatan yang mengganggu kenyamanan kami. Setelah puluhan tahun tinggal di Kompleks BTN Pemda, apakah kami yang harus tinggalkan rumah kami agar kalian bisa bersenang-senang sepuasnya,” kesal Zaenal, Warga Blok E BTN Pemda, Jumat (28/6).

Zaenal dan warga lainnya juga menyesalkan sikap aparat kepolisian, khususnya Binmas Polsek Rappocini, yang tidak peka melihat situasi dan keamanan di Kompleks BTN Pemda.

“Lurah Tidung dan Camat Rappocini juga seolah melakukan pembiaran terhadap aktivitas live music cafe tersebut. Padahal, itu sangat mengganggu kenyamanan warga sekitar,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *