Visioner! Andi Yusran P. Tanri Siap Bertarung di Pemilihan Ketua KNPI Sidrap

Kabar Nusantara News, SIDRAP – Dalam momentum yang penuh semangat untuk mengemban amanah dan melayani generasi muda, Advokat Muda Andi Yusran P. Tanri,SH dengan penuh keyakinan menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sidrap.

“KNPI harus menjadi wadah yang mampu memajukan dan memberdayakan pemuda Sidrap. Saya siap mengemban amanah ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” ujar Andi Yusran P. Tanri melalui rilis yang diterima tim redaksi, Jumat (23/2).

Dukungan pun mulai mengalir dari berbagai kalangan yang mengenal kepribadian Andi Yusran P. Tanri, SH, yang pernah menjadi Ketua SAPMA PP Universitas Hasanuddin periode 2017-2020, Sekaligus Pendiri Andi Yusran Tanri & Partners Law Firm.

Ketua PC Sapma PP Sidrap meyakini A. Yusran P Tanri, SH yang juga adalah kader Sapma memiliki jiwa muda pemimpin yang egaliter dan bermartabat.

“Dapat bersinergi semua pihak dengan berbagai warna dalam wadah kepemudaan KNPI Sidrap”, tutur Alimuddin, SH.

Pada kesempatan yang sama, Andi Yusran juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung visi dan misi KNPI Sidrap yang lebih baik.

“Mari kita bersatu dan berkolaborasi untuk membangun Sidrap yang lebih baik, terutama bagi pemuda-pemuda kita,” tandasnya.

Pemilihan Ketua KNPI Sidrap akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Semoga dengan Andi Yusran P. Tanri, KNPI Sidrap dapat semakin memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan pemuda dan masyarakat Kabupaten Sidrap. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *