Usai Shalat Ied, Pj Ketum PB HMI Berbagi Daging Kurban

Kabarnusantaranews, Jakarta;- Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Arya Kharisma Hardi) menunaikan Shalat Sunah Idul Adha dibilangan Jakarta.

Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha, Ketum PB HMI Mengunjungi warga dibantaran rel kereta api tepatnya Gang Pelangi Nusantra, Jl. Manggarai utara, Jakarta Selatan guna menyerahkan daging qurban.

Arya Kharisma Hardi, Ketua Umum PB HMI menyampaikan bahwa masyarakat yang hidup dibantaran rel kereta seperti ini sudah menjadi tanggungjawab dan perhatian kita bersama.

“Perhatian itu penting untuk masyarakat yang seperti ini, perhatian dimulai dari memberikan pendidikan, agar sumber daya manusianya bisa berkembang maju”, ujar Arya panggilan akrab Ketum PB HMI saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu 11/08/2019).

Ia melanjutkan bahwa Pendidikan adalah tangga untuk naik ke starata sosial yang lebih baik (tinggi) mungkin anak-anak masyarakat di pinggir rel yang terkumpul di komunitas belajar Pelangi Nusantara masih belajar apa adanya, dengan kebutuhan yang jauh dari kata layak, namun saya punya keyakinan besar mereka akan memiliki kehidupan yang cerah di hari esok.

“Semangat terus untuk teman-teman yang tergabung dalam kelompok Pelangi Nusantara niat kalian  mengabdikan untuk pendidikan Indonesia akan menjadi amal jariah dihari-hari akan datang ”, ucap lelaki berkaca mata itu.

Menanggapi kedatangan Ketum PB HMI, Founder Pelangi Nusantara, Miftahul Arifin, mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) karena telah berkenan berkunjung dan sambil menyerahkan daging kurban sejumlah 30 kantong plastik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PB HMI atas perhatiannya dan kunjungannya dilokasi kelompok belajar pelangi Nusantara”, pungkas Mifta panggilan akrab lelaki berdarah Madura itu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *