Usai Dilantik, PPNI RSUD Makassar Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Kabarnusantaranews,Makassar;– Pengurus DPK Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Makassar masa bakti 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan ini digelar di Hotel Jolin, Jl. Pengayoman, Panakukang, Makassar, Sabtu (5/2).

Ketua DPK PPNI, Hj. Sumarni Mappagawe, S.Kep., NS., M.Kes mengatakan, selama kepemimpinannya, PPNI akan terus menjalin kerjasama dengan RSUD kota Makassar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Termasuk, mensupport segala program-program Direktur RSUD kota Makassar dan bersinergi dalam hal pengembangan RSUD.

“PPNI siap mendukung penuh termasuk bagaimana melayani masyarakat dan pasien. Terutama hal yang menyangkut tentang pengembangan SDM serta sarana dan prasana rumah sakit”, ujarnya kepada media, Sabtu (5/2).

Hj. Sumarni juga mengharapkan, hadirnya PPNI dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan. Serta terbangun kolaborasi dengan instansi-instansi dan perawat yang ada di seluruh Indonesia pada umumnya.

“Selain masyarakat, kami juga fokus untuk melayani pengurus, terutama dalam pengurusan surat tanda registrasi anggota. Kita akan membantu memfasilitasi teman-teman pengurus untuk proses registrasi onlinenya, selain itu kita juga akan berusaha bagaimana teman-teman pengurus bisa mendapatkan hak-haknya sebagai perawat”, tegasnya.

Direktur RSUD kota Makassar, dr. Ahmad Asy’arie dalam kesempatan tersebut mengajak pengurus PPNI yang baru saja dilantik untuk bersatu, berkolaborasi membawa nama RSUD Makassar menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, kurang lebih 4 bulan menjabat sebagai direktur, konstribusi dan support teman-teman PPNI begitu sangat besar”, ungkapnya saat memberikan sambutan.

Direktur RSUD Makassar berharap di tahun 2022 ini, komitmen dan hubungan kerjasama dengan PPNI semakin erat dan kedepan akan ada sinegitas yang terbangun dalam memajukan RSUD kota Makassar.

Dipenghujung acara pelantikan ini dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan ditutup dengan foto bersama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *