UQ Sukriansyah Luncurkan Ambulance Gratis Untuk Warga Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (UQ) menggelar kegiatan Lounching Ambulance Gratis untuk warga Makassar. Minggu (14/7/2019) pukul 14.00 Wita di Posko Pemenangan UQ Sukriansyah, Jalan Pengayoman No. 21 Makassar.

Tim Pemenangan Sukriansyah S Latief (UQ), Haeruddin Nurman (Elu) mengatakan bahwa Ambulance Gratis ini sebagai bentuk kepedulian bakal calon Walikota Makassar UQ Sukriansyah kepada warga Makassar, khususnya warga yang tidak mampu.

“Adanya Ambulance Gratis ini membuktikan bila bakal calon Walikota UQ Sukriansyah hadir untuk melayani warga, dan berkeinginan kuat menjadikan kota Makassar sebagai kota yang peduli dan manusiawi kepada warganya”. Ungkapnya

Elu menambahkan, keberadaan Ambulance Gratis ini menunjukkan keberpihakan UQ Sukriansyah pada warga yang membutuhkan bantuan.

“Ini jelas menunjukkan keberpihakan Pak UQ pada warga, terutama warga yang tidak mampu”, tegasnya.

Untuk itu, Elu menyampaikan bahwa mulai hari ini Ambulance ini sudah bisa digunakan, Bagi warga yang membutuhkan bisa datang ke posko atau menghubungi nomor kontak layanan Posko.

“Bagi warga yang membutuhkan Ambulance gratis ini bisa menghubungi posko atau nomor kontak layanan kami di nomor 08114150505, ”. pungkasnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *