Ulang Tahun Satriani Selebgram Asal Pinrang Bertabur Bintang

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Selebgram asal kabupaten Pinrang bernama Satriani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun disebuah cafe ternama di kota Makassar, Selasa (26/4/2022).

Dari pantauan kabarnusantaranews.com di lokasi, perayaan ulang tahun Satriana berlangsung khidmat dan meriah. Dihadiri sejumlah artis dan selebgram makassar.

Pemilik nama lengkap Hj. Satriani Sahabuddin S itu terlihat berpenampilan hijab bak kalangan sosialita. Meski menggunakan hijab, Selebgram cantik pemilik puluhan ribu follower ini terlihat anggun.

Ditambah lagi Satriani mengenakan gaun warna putih biru dan jilbab abu-abu membuat penampilan Satriani terlihat cetar membahana.

Dalam momen pesta ulang tahunnya, Satriani mendapatkan kado Money Bouqued.

Tak hanya kado dan do’a istimewa, Satriani juga mendapatkan banjir ucapan selamat dan do’a dari kerabat dekat, sahabat ataupun keluarga besarnya.

“Happy birthday bestie, semoga panjang umur, murah rejeki, karir lancar dan bahagia selalu”, ucap salah satu sahabat Satriani.

Sekedar diketahui, Satriana lahir pada tanggal 26 April 1999. Anak pertama dari politisi bernama H. Sahabuddin yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *