Toton (Video) Kekecewaan Fans HAMKA HAMZAH Terhadap CEO PSM, Ada Apa ?

Kabar Nusantara News ;– Paska dikabarkannya Hamka Hamza hengkang dari PSM Makassar ditanggapi oleh seluruh pendukung yang tergabung dalam HH23 Fans Club Makassar, (12/1/2018)

Management PSM Makassar dianggap tidak rasional dengan tidak memperpanjang kontrak pemain belakang PSM Makassar yang telah memberi konstribusi besar atas kebangkitan PSM Makassar.

Irjan Umar yang tergabung dalam HH23 fans club, saat temui diwarkop dg.anas jl.pelita raya mengatakan kekecewaannya terhadap management PSM makassar, terkhusus buat CEO PSM Makassar “Munafri Arifudin”. Irjan menganggap keputusan ini merupakan kesalahan fatal management PSM Makassar. (Ungkapnya)

Kehadiran Hamka Hamzah kembali pulang dikampung halaman membela tim juku eja membuat PSM Makassar bangkit, itu yang management PSM tidak menyadari itu. (Pungkasnya)

Padahal harapan kami, Hamka bisa menghabiskan masa pensiun ditanah kelahirannya. sudalah, kita doakan saja yang terbaik buat Hamka Hamzah.

HH23 fans club berkabung atas kehilangan sosok Kapten PSM Makassar yang energik. mungkin ini imbas jika dunia sepak bola dicampuradukan dengan politik praktis. SAVE PSM Makassar. (Tutupnya)

Penulis : Amir || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *