YouTube Larang Ronaldo Buat Channel Pribadi, Karena Takut Bangkrut?

Kabar Nusantara News – Belum lama ini, tersiar kabar bahwa Cristiano Ronaldo, salah satu pesepakbola terkenal di dunia, dilarang untuk membuat channel pribadi di platform video YouTube.

Larangan ini didasarkan pada kekhawatiran bahwa jika Ronaldo membuat channel YouTube pribadi, ia dipastikan akan memiliki ratusan juta subscriber dan penonton.

Dengan jumlah pengikut yang begitu besar, channel YouTube milik Ronaldo diperkirakan akan menghasilkan uang dalam jumlah yang sangat besar.

Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran bahwa keuangan YouTube bisa terbebani, bahkan ada kemungkinan platform tersebut bisa mengalami kebangkrutan.

Pada tahun 2023 saja, Ronaldo pernah membuat akun TikTok dan akunnya tersebut langsung diblokir karena mendapatkan jutaan pengikut hanya dalam hitungan jam.

Kehadiran Ronaldo di media sosial memang selalu menarik perhatian besar dari penggemarnya di seluruh dunia.

Oleh karena itu, pihak YouTube merasa perlu untuk mengambil tindakan preventif agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Apakah keputusan ini tepat atau tidak? hanya waktu yang bisa menjawab. Namun, satu hal yang pasti, popularitas Ronaldo di dunia maya tidak dapat diragukan lagi. (pe/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *