Kabarnusataranews,Pangkep;– Dalam rangka meningkatkan kinerja atas pemberantasan kasus pungutan liar (pungli) di Kabupaten Pangkep, tim Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Pangkep melaksanakan studi banding dengan tim Satgas Saber Pungli Kota Parepare, Rabu (08/07).

Sebanyak 5 anggota Tim Satgas Saber Pungli UPP Pangkep, yang dipimpin Ketua UPP Saber Pungli, Kompol Mustafa Sani (Wakapolres) mengunjungi Posko Saber Pungli Kota Parepare yang terletak di jalan Panorama Kota Parepare.

Tim Saber Pungli, disambut langsung Wakapolres Parepare Kompol H. Sudarno, SH selaku Ketua UPP Saber Pungli Kota Parepare bersama kepala inspektorat Kota Parepare Muhammad Husni Syam, SH.

Sudarno mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Parepare sebagai tempat Studi Banding UPP Saber Pungli Kabupeten Pangkep.

“Terima kasih atas kepercayaan Tim Saber Pungli Kab Pangkep yang telah memilih kami sebagai tempat studi banding” ujar H. Sudarno.

Ditempat yang sama Wakapolres Pangkep bersyukur dan berterima kasih kepada Tim Saber Pungli Kota Parepare yang telah bersedia menerima kunjungan kami, dimana kami ketahui bahwa tim saber pungli Kota Parepare adalah terbaik kedua dijajaran Polda Sulsel.

“Terima kasih atas sambutan tim saber pungli Kota Parepare dan kami bersyukur bisa melaksanakan studi banding di Parepare karena merupakan tim saber terbaik kedua di Polda Sulsel” kata Mustafa.

Dari hasil studi banding tersebut, Kompol Mustafa menjelaskan, pada umumnya semua unit pemberantasan pungutan liar di Parepare berjalan lancar. Bahkan kegiatan pencegahan pungutan liar mereka lakukan dengan berbagai cara dan metode yang efektif.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here