Kabarnusantaranews, Makassar ;– Beberapa tim pemenangan pasangan Muhammad Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) di Pilkada Pangkep tengah mempersiapkan acara peresmian posko di kecamatan Labbakkang, Minggu, (9/8/20) akan datang.

Kecamatan Labbakkang merupakan wilayah dengan pemilih terbanyak dan berharap menjadi salah satu lumbung suara untuk MYL-SS pada Pilkada Pangkep mendatang.

Muhammad Ridwan, Koordinator Tim Pemenangan MYL-SS kecamatan Labbakkang mengungkapkan bahwa timnya jauh hari telah mempersiapkan segala kebutuhan, termasuk hal teknis menjelang peresmian nantinya.

“Kita sudah melakukan persiapan untuk peresmian posko induk di Kecamatan Labbakang. Undangan yang kami sebar sebanyak 100. Jumlahnya kita batasi, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan pada saat peresmian nanti semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti wajib memakai Masker,” ungkapnya Jumat (7/8).

Ridwan juga menambahkan bahwa sebelum peresmian dilaksanakan, timnya telah bergerak solid, mensosialisasikan hingga ke akar rumput untuk memenangkan jagoannya.

“Alhamdulillah tim semua bergerak solid dan bersinergi. Kalau tim pemenangan MYL-SS kita di Labbakkang ini dibagi dua wilayah, Labbakkang Timur dan Labbakkang Barat,” tambah Ridwan.

Pada rapat pemantapan turut hadir beberapa tokoh masyarakat, diantaranya Muhammad Ali Patola dan Jamaluddin A. Makkasau, selaku koordinator Kecamatan Labbakkang Timur, serta Muhammad Ridwan dan Mustakim yang merupakan koordinator Kecamatan Labbakkang Barat. (rls/adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here