Friday, August 19, 2022
HomeBUDAYA & WISATATiket Presale Konser Bantimurung Keren Membludak, Panitia Sediakan 100 Tiket VIP

Tiket Presale Konser Bantimurung Keren Membludak, Panitia Sediakan 100 Tiket VIP

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Konser Bantimurung Keren yang akan digelar pada 3-5 Juni 2022 di Waterpark Hall, Bantimurung, menyedot perhatian dan minat masyarakat Maros dan sekitarnya untuk bisa menonton langsung. Terbukti, hingga saat ini penjualan tiket presale sudah membludak.

Talent Officer Samudera Event, Syahrul Natsir mengatakan, sejak penjualan dibuka Mei 2022 kemarin, tiket presale masih terus diburu masyarakat.

Sehingga, kata Syahrul, melihat membludaknya antusias pembeli tiket dan mengantisipasi yang belum mendapatkan tiket presale, panitia menyediakan 100 tiket VIP dan OTS (On The Spot) di lokasi kegiatan.

“Panitia event sendiri menyediakan tiket presale dengan jumlah yang terbatas. Dari situ sudah mencapai 70 persen lebih yang terjual secara online lewat samudraevent.com dan offline. Sisanya dijual langsung (OTS) di waterpark Bantimurung”, katanya.

Syahrul menyebutkan, harga tiket konser Bantimurung Keren dijual dengan harga variatif dengan dua kategori, presale dan on the spot. Untuk tiket presale dibanderol dengan harga Rp55k (harian) dan Rp125k (terusan/3 hari). Sedangkan tiket OTS Rp80k (harian) dan Rp175k (terusan).

“Kemudian tiket (harian) VIP kita patok seharga Rp150k untuk hari Jum’at dan Sabtu (3-4/6) dan Rp250k untuk hari Minggu (5/6)”, jelasnya.

Meski dijual dengan harga tinggi, pemilik tiket VIP akan mendapatkan berbagai keistimewaan. Seperti fasilitas tempat duduk yang berada di dekat panggung, konsumsi serta pelayanan khusus dari panitia.

“Tentunya ada pelayanan khusus untuk tiket VIP. Bagi yang berminat, tiket bisa didapatkan secara online maupun offline. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085299993871 (Ardi) selaku pic ticketing event”, sebutnya.

Flyer event Bantimurung Keren

Dalam konser Bantimurung Keren, nantinya akan dimeriahkan oleh 4 (empat) artis/band ternama di tanah air. Yakni KOTAK Band, Netral, Souljah dan Ipang.

Selain konser musik, ada juga pagelaran Seni dan Budaya, Night Run, Slalom Freestyle Competition, Car Show & Moto Contest, Jambore All Bikers dan Bazar UMKM.

Para pengunjung juga nantinya, bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Donor Darah, Vaksinasi Massal dan Pelayanan SIM yang akan berlangsung selama 3 hari kegiatan.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments