Sukses Gelar Liga Futsal Profesional 2020 Seri Makassar, AFP Sulsel Siap Gelar Final Four LFP

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gelaran Seri Makassar Pekan ke 4 Grup A Liga Futsal Profesional Indonesia 2020 sukses dilaksanakan di GOR Sudiang Makassar, 1-2 Februari 2020 .

Tercatat 10 pertandingan digelar selama dua hari dengan menghadirkan kurang lebih 7000 penonton ini berlangsung meriah dan tidak ada kejadian yang menggangu jalannya pertandingan.

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Evaluasi kepanitian Senin 3 Februari 2020 di Cafe Afour Makassar.

AFP Sulsel mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan ketertiban pencinta futsal di Sulawesi Selatan sehingga membuktikan jika Kota Makassar dapat menjadi tuan rumah yang baik.

” Alhamdulillah event Nasional ini dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan, Kami mememohon maaf kepada semua yang terlibat baik tim, perangkat pertandingan dan penonton jika selama berada di Makassar ada hal yang tidak sesuai keinginan.”ungkap Ahmad Susanto Ketua Harian AFP Sulawesi Selatan.

Kami juga berterima kasih kepada Panitia Pelaksana telah bekerja memberikan yang terbaik serta kepada pencinta futsal yang hadir memeriahkan pertandingan ini.

“Kedepan jika Kota Makassar dipercaya menggelar Final Four Liga Futsal Profesional maka kami siap melaksanakannya dan segera membenahi kekurangan yang ada “.Tutupnya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *