Srikandi Bontonyeleng “Jamra” Siap Bertarung di KNPI Bulukumba

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kab.Bulukumba akan segera melakukan musyawarah Daerah.

Dalam momentum tersebut hingga saat ini Sudah ada sekitar 6 orang yang menyatakan kesiapannya di beberapa media online yang ada di Bulukumba, diantara 6 orang tersebut ada 1 orang srikandi yang ikut nyatakan kesiapannya untuk maju

Jamra yang merupakan Mantan calon Anngota DPR RI dari partai PKS tersebut juga ikut bulatkan niatannya untuk maju bertarung di pemilihan ketua KNPI bulukumba mendatang

Selain dirinya merasa mampu, ia juga ingin buktikan bahwa seorang perempuan pun bisa menahkodai lembaga besar yang ada di Bulukumba

“Saat ini mungkin baru saya perempuan yang nyatakan siap maju”, Ungkap Nanda sapaan akrab dari Jamra kepada Awak Media, Kamis, 05/09.

“Saya perempuan dan saya bisa memberikan yang terbaik.”tambahnya

Visi yang dibawa Jamra, yakni menjadikan pemuda-pemudi Bulukumba lebih kreatif, produktif, inovatif, berkualitas, dan berbudaya.

Sedangkan misi untuk pemimpin KNPI yakni, mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni, olahraga, dan pariwisata.

“Membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah, lembaga adat, keagamaan dan ormas. Juga memperkuat jaringan kepemudaan. lanjutnya.

Selain itu dia juga menawarkan beberapa program diantaranya; Program kreativitas dan mandiri seperti mengadakan festival, kompetisi, workshop dan pelatihan entrepreneur.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *