Kabarnusantaranews, Makassar;- Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Takalar, menggelar soft launching Lembaga KNPI Care, dengan melaksanakan Bakti Sosial penyerahan bingkisan bagi keluarga prasejahtera di Desa Laikang Kecamatan Marbo, Takalar, Jumat (9/8/2019).

Menurut Ketua DPD KNPI Takalar, dr.Asriadi Ali, Kegiatan Bakti Sosial pembagian paket bingkisan sembako untuk 100 warga prasejahtera masyarakat desa laikang ini sebagai bentuk kepedulian yang dilakukan DPD KNPI Takalar untuk masyarakat Kabupaten Takalar.

“Ini bentuk kepedulian kita dari KNPI Takalar terhadap masyarakat Takalar.” Ungkapnya, Sabtu, 10/08.

Asriadi menjelaskan, kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan oleh KNPI Takalar sebagai aksi nyata dari Pemuda.

“Kegiatan seperti ini akan sering dilakukan, sebagai aksi nyata KNPI peduli dengan Masyarakat, dan yg mengawal adalah KNPI Care”, Tutup dokter spesialis saraf ini.

Terpisah, penanggungjawab kegiatan, Safirah Syamsari yang akan dikukuhkan sebagai direktur KNPI Care pada pelantikan DPD KNPI Takalar akhir agustus ini, mengungkapkan bahwa ini adalah pemanasan sebelum KNPI Care dilaunching sebagai lembaga sosial KNPI Takalar.

“Dengan fokus kerja emergency for crisis, environment health and safety, dan Human Development.” Katanya.

Penyerahan bingkisan yang diserahkan langsung oleh Direktur KNPI Care Safira Syamsari kepada masyarakat prasejahtera ini menjelaskan jika ingin memperlihatkan bahwa Pemuda Takalar peduli dengan masyarakat.

“Melalui lembaga ini, kami ingin masyarakat betul betul merasakan kepedulian pemuda Takalar”, jelas putri Bupati Takalar ini.

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini, DPD KNPI Takalar yang bekerjasama dengan Alfamart memilih Desa Laikang sekaligus sebagai soft launching lembaga semi otonom KNPI Care KNPI Takalar.

Kegiatan ini turut di hadiri Puluhan pengurus DPD KNPI Takalar, Pengurus DPK KNPI Marbo, Kepala Desa Laikang dan perwakilan Alfa Mart.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here