Soal Pembunuhan Sadis Di Bulukumba, Ini Harapan Keluarga Korban

Kabar Nusantara News:- Pembunuhan sadis yang terjadi dibulukumba beberapa hari lalu masih menyisihkan harapan oleh keluarga korban terhadap penegak hukum yang ada di kabupaten bulukumba. Makassar (05/03/2019)

Hal tersebut menjadi harapan keluarga lantaran pihak keluarga korban takutnya penegak hukum terlena atas kasus pembunuhan berencana tersebut

Ihwan Al-Faiz merupakan keluarga dan salah seorang mahasiswa S2 Jurusan Hukum di sebuah universitas swasta Di Jakarta berharap agar kiranya aparat bisa bekerja objektif dan tanggung jawab dalam melaksankaan tugasnya selaku penegak hukum.

“Semoga aparat bisa kerja objektif dan tanggung jawab ,agar rasa keadilan terpenuhi untuk kekuarga. Kemudian, karena kasus ini adalah ‘Pembunuhan Berencana’ maka Pelaku harus di hukum setimpal sesuai dengan substansi hukum dan demi tercapainya kepastian hukum.”Ungkap Fais Saat berbincang dengan Awak Media, Selasa 05/03.

Semoga dengan tegaknya kepastian hukum ini, kita tidak lagi dipertontonkan kasus kekerasan di kabupaten Bulukumba apalagi kemudian sampai menghilangkan nyawa orang. Mengingat dengan beberapa kasus kekerasan akhir-akhir ini yg terjadi di Bulukumba.

“Saya juga berharap agar Pemerintah kabupaten bulukumba secepatnya mengambil inisiatif untuk mencegah banyak persoalan kekerasan yg terjadi di tempat umum”.Tutupnya.(Ir/Arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *