Kabar Nusantara News;- Panitia Reuni Akbar SMAN 1 BONE-BONE/SMAN 4 Luwu Utara menggelar rapat persiapan Reuni akbar di aula sekolah SMAN 4 luwu utara, Minggu (03/02/2019) pagi.Makassar (03/02/2019)

Reuni Akbar diagendakan akan dilaksanakan pada Bulan juni 2019 mendantang, dengan melibatkan semua angkatan.

Salah satu panitia, Zulvikar mengatakan, reuni yang akan digelar nantinya sebagai wadah bagi alumni untuk saling bersilaturahmi setelah memiliki kesibukan masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk bertemu, walaupun melalui media sosial tetap bisa komunikasi, tapi kita ingin bersilaturrahmi berjalan dengan pertemuan, yang melibatkan seluruh alumni,” katanya.

Walaupun reuni ini masih cukup lama tapi persiapan demi persiapan harus dimatangkan mulai dari sekarang agar nantinya kegiatan berjalan sesuai keinginan dan lancar.

“Kita rencanakan, Reuni akbar ini digelar di lingkup SMAN 1 Bone-Bone yang merupakan bekas dari sekolah kita dulu, sebelum berganti nama menjadi SMAN 4 Luwu utara,” jelasnya.

“Ia berharap, seluruh alumni bisa hadir memeriahkan reuni ini, dan sekaligus melepaskan kerinduan selama ini.”Tutupnya.(*)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here