Kabarnusantaranews, Makassar;- Dr.Iriyanto Andi Baso Ence SH,MH menggelar silaturahmi dengan kelompok Pemuda dan mahasiswa.

Silaturahmi ini digelar di kediaman pribadinya, Jalan Tamalanrea raya Blok M 375-376 Perumahan BTP, Kota Makassar, Selasa, 09 Juli 2019.

Anto sapaan Iriyanto yang juga alumni Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengumpul sejumlah kader HMI Makassar dan Sulselbar untuk berdiskusi.

Meski demikian, dalam silaturahmi ini Eks Ketua Senat Fakultas Hukum UMI ini membahas mengenai bagaimana kesiapan dirinya maju bertarung di Pilwalkot Makassar 2020.

“Saya ini Dari Basic training, Intermedite Training hingga Advance Training sudah saya lalui di HMI.Alumni HMI itu sudah pasti bersosial dan bermasyarakat.” Katanya saat berdiskusi, Selasa, 09 Juli 2019.

“Jadi sudah saatnya saya bersosial secara full kepada masyarakat.” Imbuhnya.

Namun Alumni Fakultas Hukum UMI Makassar ini lebih banyak bercerita saat dirinya berproses di HMI.

“Jadi saya dulu itu di HMI aktif sekali, tinggal di sekretariat bersama senior-senior jadi murni kader HMI karena semua tingkatan saya lalui.bahkan saya pernah ketua Lembaga seni budaya Mahasiswa Islam.”Tandasnya.

“Saya pernah itu kasi tidur senior dilantai baru saya di kasur, karena saya itu cepat tidur.”Ucapnya sambil tertawa.

Ia pun berharap, langkah apa yang dilakukan olehnya kedepan adalah sebuah perjuangan Ummat sebagaimana saat berproses di Organisasi.

“Saya harap adik-adik tetap berjuang, soal langkah kedepan tetap kita pikirkan intinya yakin usaha sampai.”Tutupnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir beberapa Pengurus Badko HMI Sulselbar, Pengurus HMI cabang Makassar dan beberapa kader HMI.(arh/er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here