Kabar Nusantara News;- Awal musim ini PSM Makassar melakukan eksodus besar-besaran. Setelah ditinggal Kapten Hamkah Hamzah kemudian menyusul Ferdinand Sinaga kini giliran Titus Bonai yang juga memastikan tidak lagi memperkuat PSM musim depan. Makassar(19/1/2018)

Hal tersebut diketahui setelah sang pemain yang akrab disapa Tibo pamit melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya yang diunggah, Jumat (19/1/2018), Tibo mengucapkan terima kasih kepada tim PSM Makassar. Terkhusus untuk official tim dan suporter PSM.

“Saya titus Bonai (Tibo) minta maaf kalau saya ada salah dan mohon maaf karena saya tidak bisa melanjutkan kontrak dengan dengan PSM Makassar,” tulis Tibo.

Pemain yang juga berlabel langganan Timnas ini belum diketahui akan berlabuh ke klub mana. Sementara di kolom komentar, para suporter PSM Makassar mempertanyakan penyebab Tibo tinggakan Juku Eja.

Dalam beberapa kesempatan, Tibo memang beberapa kali tak terlihat. Baik pada sesi latihan maupun pada saat pertandingan, Salah satunya, saat PSM Makassar bertanding melawan PSMS Medan di Piala Presiden, Selasa (16/1/2018) di Stadion GBLA, Tibo tak nampak di starting line up maupun di bangku cadangan.

Dalam sesi latihan PSM Makassar jelang laga Turnamen Makassar Super Cup Asia, Rabu (17/1/2018), Tibo juga tidak nampak dalam sesi latihan itu. Kepergian Tibo sepertinya menjadi pertanda akan ada perombakan besar-besaran dalam skuad PSM sebelum liga resmi bergulir.

Penulis : AA || Editor : Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here