Setelah Gauli Istri Orang, Uztad ini Teror Suaminya

Kabar Nusantara News ;–Kasus perzinahan dan dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh MD (49) ke Polisi, melibatkan seorang oknum Ustadz RS yang kerap mengisi acara majelis ta’lim di Makassar masih terus bergulir baik di kepolisian maupun di Media.

MD sebagai korban menganggap permasalahan yang menimpa keluarganya perlu pendampingan khusus dari pihak berwajib, karena khawatir keselamatannya terancam jika oknum Ustadz masih bebas berkeliaran.

Pasalnya MD kembali mendapat teror SMS yang diduga dari oknum RS, yang isinya mengindikasi pengancaman disertai bahasa ‘kotor’, “Tadi pagi sekitar jam 11, saya mendapatkan kiriman SMS yang mengancam dan mengatai saya dengan bahasa kotor.” ungkapnya kepada Media, Kamis (25/1/2018).

Begini isi SMS tersebut :

“S*nd***kko kow kira saya takut sm kaw s*nd*** tunggu balasanku s*nd***…,,
tunggu balasanku madong s*nd*** k*ng***g.”

Sementara, dari keterangan Ustadz Edy Bachtiar, salah seorang teman MD sesama organisasi da’wah yang memediasi permasalahan tersebut mengungkapkan, sebelumnya telah melakukan klarifilasi ke rumah oknum RS di jalan Cakalang 7, sepekan lalu, Kamis (4/1/2018), yang menanyakan kebenaran dari masalah tersebut. Dan oknum RS telah mengakui perbuatannya di hadapan ketua RT dan seorang aparat kepolisian Sekta 8 yang ikut mendampinginya.

“Dia (RS) mengakui perbuatannya dan bersedia bertanggung jawab dengan menikahi istri MD, jika sudah ditalak oleh MD.” ungkap Edy kepada media via telepon.

Namun menurut Ustadz yang tergabung di salah satu organisasi Dakwah di Sulsel ini menjelaskan dalam hukum agama Islam Haram melakukan perbuatan perzinahan apalagi dengan wanita yang menjadi Hak atau istri orang lain. Dan lagi tidak pantas seorang Ustadz menganjurkan Talak kepada Istri tanpa alasan jelas.

Selanjutnya, Ustadz Edy juga mengakui didatangi oleh tiga orang tak dikenal pada Rabu kemarin, (24/1/2018), yang diduga suruhan dari pihak Oknum, “Saya didatangi tiga orang bersama ketua RT3/RW1 Kelurahan Kotaka Kecamatan Ujung Tanah, menanyakan perihal masalah ini. “Tolong kasi tau itu (MD) berhenti berbicara di Media.” Ujar Ustad Edy menirukan ucapan orang tak dikenal tersebut.

Karena permasalahan ini Ustadz Edy Bachtiar merasa terpanggil dan siap menjadi saksi jika diperlukan. “Ini adalah persoalan umat, jika dibiarkan dikhawatirkan dampaknya bisa menjatuhkan nama baik Agama.” Pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *