Kabarnusantaranews, Makassar;- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menggelar Halal Bi Halal Idul Adha 1440 H, di Rumah Jabatannya, Jln Yusuf Dg Ngawing, Rabu (14/8).

Sejumlah Tokoh Sulsel hadir dalam acara silatuhrahmi ini. Mulai dari Anggota DPRD Sulsel, Rektor Universitas, Kepala OPD Sulsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh pemuda se Sulsel.

“Hanya pemimpin yang sehat bisa memimpin ummat, pemimpin harus terus tawaddu dan rendah hati,” ungkap AG KH Dr Sanusi Baco LC dalam tausiyahnya.

Ia menambahkan, salah satu nikmat yang besar adalah seorang pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya, maka kepemimpinnannya adalah doa. Kalian tidak dapat mendapat simpatik rakyat karena hartamu, tapi melainkan karena amalmu dan budi pekerti.

Sementara, Andi Sudirman dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sebagaimana silaturahim sebagai wadah mempererat ukhuwah.

“Kegiatan seperti ini mempererat silaturahmi, ditambah lagi hadirnya AG KH Dr Sanusi Baco, akan menyampaikan petuah atau pencerahan bagi kita yang hadir disini,” ungkapnya.

Sebagai laporan kepada masyarakat, Pemprov Sulsel berkurban di seluruh wilayah di Sulsel.

“Kurban Pemprov Sulsel di wilayah terpencil atau perbatasan. Di perbatasan Pinrang, bahkan ada wilayah yang baru pertama kali berkurban, berkat hewan kurban dari Pemprov Sulsel. Ada jalinan persaudaraan yang dilakukan sampai ke pelosok,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here