Kabar Nusantara News;-Puluhan Pengurus Wilayah dan DPD kota Makassar antusias menyambut kedatangan Ketua Umum Grind Perindo, Kuntum Kaeru Basa, sambil membentangkan spanduk ucapan selamat datang di pelataran bandara internasional sultan Hasanuddin. Makassar, (06/05/2018)

Maksud dari kedatangan ketum, Kuntum Kaeru basa, di kota Makassar sendiri yaitu untuk melantik pengurus wilayah Grind Perindo Sulawesi selatan.

Ketua DPD kota Makassar, Irfan Darmawan Nm, mengungkapkan Maksud kami melakukan penjemputan terhadap beliau “Ketum DPP Grind perindo” yaitu salah satu cara kami menghargai kedatangan beliau selalu ketua DPP kami di Grind Perindo Pusat.

“Penjemputan dan bentang spanduk yang kami lalukan dari pengurus Dpd kota Makassar itu sebagai bentuk penghargaan kami kepada ketua DPP Grind “Kentum Kaeru Basa” dan juga suatu kehormatan tersendiri bagi kami di Pengurus DPD Grind Makassar, bisa di berikan kemsempatan untuk menyambut kedatangan beliau selaku ketua DPP Grind Perindo”. Pungkas Irfan

Lanjut Irfan, kami berharap dengan kedatangan dan pertemuan kami kepada ketua DPP Grind Perindo, bisa menjadi spirit kami, untuk bergerak dan mengibarkan panji-panji Grind perindo dipelosok kota dalam membangun kejayaan Grind di kota Makassar”. Tutup Irfan Mone

Penulis: FT || Editor: Arwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here