Kabarnusantaranews,Makassar– Sedekah Sayur Petani Rumah Koran dan Brimob Polda Sulawesi Selatan kembali melakukan Sedekah Sayur ke Panti Asuhan Hikmah Jln Ratulangi Kota Makassar hari ini, Jumat 25 Desember 2020. Sayur-sayur yang sedekahkan seperti Kol, Sawi, Daun Bawang, Tomat dan Wortel.

Anak-anak Panti dan Pengelola Panti Asuhan sangat bahagia dan nengucapkan banyak terima kasih kepada para Petani di Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa dan Kesatuan Brimob Polda Sulsel karena telah menyumbangkan sayur mayurnya di Panti asuhan mereka.

Ibu Hj Hikmah Pengelola Panti Asuhan Hikmah sangat senang karena para petani dan Kesatuan Brimob Polda Sulsel telah peduli terhadap Panti asuhan mereka.

Ipda Purwanto SE dan Jamaluddin S. Pd MM keduanya merupakan pelopor Sedekah Sayur ke Panti Asuhan di Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa ada empat kabupaten kota target sebaran Panti asuhan yang akan kami beri sayur mayur dalam bentuk sedekah sayur.

Yaitu seperti Takalar, Gowa, Makassar dan Maros. Empat kabupaten ini kami pilih karena aksesnya mudah kami jangkau dan menjadi langkah awal dari program sedekah sayur ini.

“Kami juga berharap program ini bisa di tiru di kabupaten lain oleh teman-teman komunitas yang ada di kabupaten lain sehingga program ini semakin meluas,” kata Ipda Purwanto. (rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here