Friday, August 19, 2022
HomeSOSIAL & KESRARudianto Lallo Dukung Karisha Alifputri di Ajang Putri Indonesia 2022

Rudianto Lallo Dukung Karisha Alifputri di Ajang Putri Indonesia 2022

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;- Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menerima audiensi Karisha Alifputri salah satu finalis dari Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022, di Rumah Jabatan (Rujab) DPRD Makassar, Rabu (5/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Rudianto Lallo mengajak seluruh masyarakat, khususnya Makassar, Sulawesi Selatan untuk mensupport dan mendukung Karisha Alifputri bertarung pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2022.

“Saya Ketua DPRD Makassar mengajak seluruh masyarakat mendukung Karisha Alifputri pada Pemilihan Puteri Indonesia 2022. Vote 07 Karisha. Bravo Kota Makassar,” ujar politisi Partai NasDem tersebut.

Rudi Lallo berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki serta menaruh harapan kepada Karisha Alifputri untuk dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang tersebut.

“Makanya ayo vote Karisha, karena dukungan vote ini sangat berarti,” jelasnya.

Sementara itu, Karisha Alifputri berterima kasih atas support dan dukungan dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo.

“Terima kasih atas dukungan dari Ketua DPRD Makassar. Dukungan ini sangat berarti agar saya bisa meraih hasil terbaik dalam ajang ini dan bisa mewakili Sulawesi Selatan,” ujar Andi Icha, sapaan Karisha Alifputri.

Perempuan kelahiran 19 Desember 1996 ini lolos pada audisi yang digelar pada 18 hingga 19 Desember 2021 di Mal Pipo Makassar. Andi Icha sendiri menjadi perwakilan Kota Makassar.

“Semoga kedepannya bisa membanggakan nama Sulawesi Selatan, khususnya Makassar pada ajang ini,” ujar Andi Icha.

Tak luput juga dia sampaikan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat melalui Support voting selama ajang pemilihan berlangsung.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments