Kabarnusantaranews, Pangkep;- RSUD Batara Siang (RSBS) Pangkep menjalin kerjasama dengan LKBN Antara dan Dinas Kominfo Pangkep, hal ini terealisasi dengan kunjungan tim LKBN Antara dan Kominfo Pangkep ke RSBS.

Direktur RS Batara Siang dr Annas Ahmad mengatakan bahwa kerja sama ini dalam bentuk penyediaan akses informasi berita terupdate secara online melalui perangkat televisi dan videotron yang akan menjadi teman setia para pasien dan pengunjung lainnya yang sedang menunggu antrian.

“LKBN antara akan menyajikan informasi dan berita-berita melalui sistem dan akan dinonton oleh para pengunjung rumah sakit melalui layar televisi.”Ungkap dr Annas kepada Awak Media, Jumat, 08/09.

dr Annas mengaku, ini adalah terobosa baru atas kerjasama Kominfo dan LKBN Antara dalam mendekatkan akses informasi.

“Ini adalah sebuah terobosan baru atas kerjasama kominfo dan LKBN antara dalam mendekatkan akses informasi dan berita kepada masyarakat khususnya pengunjung rawat jalan RSBS yang dapat ditonton sambil menunggu antrian pemeriksaan.”Tutupnya.

Selain itu, atas dukungan kominfo kami juga menyediakan fasilitas wifi bagi pengunjung untuk dapat mengakses internet secara gratis sebagai salah satu standar pelayanan publik.

Turut hadir dalam pertemuan kerjasama tersebut diantaranya Biro Kantor berita Antara Makassar ibu Asmirah Viskamirah dan perwakilan dari Pangkep TV.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here