RSIA Ananda Siapkan Paviliun Khusus Bagi Peserta Mandiri Inhealth

Kabar Nusantara News;- Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda melakukan penandatanganan kerjasama dengan Mandiri Inhealth. Penandatangan ini berlangsung di Aula RSIA Ananda, Jalan Andi Djemma Makassar. Kamis (26/4/2018).Makassar (26/04/2018)

Direktur Utama RSIA Ananda, dr. Andi Alfian Zainuddin memaparkan, pihaknya menyiapkan paviliun khusus pelayanan bagi peserta jaminan pemeliharaan kesehatan Mandiri Inhealth.

“Khusus untuk peserta Mandiri Inhealth kita siapkan loket khusus di lantai dua, dan paviliun khusus di lantai enam,” ungkap dr. Andi Alfian.

Dia memaparkan bahwa pada November 2017 lalu, telah terbangun kerja sama untuk pelayanan peserta Mandiri InHealth kategori Gold.

“Jadi ini untuk plan Silver, yang jumlah pesertanya lebih banyak. Sehingga butuh perluasan pelayanan,” ujar dr. Andi Alfian.

Mengenai perbedaan antara plain Silver dan Gold, dr. Andi Alfian mengaku tidak tahu menahu secara persis. Sebab hal tersebut merupakan urusan Mandiri InHealth.

“Mungkin perbedaan pada premi. Saya tidak tahu persis. Yang pasti kami siapkan previlege dalam pelayanan kesehatan di RSIA Ananda,” katanya.

Dia mengatakan pihaknya masih membuka ruang bagi asuransi atau penyedia jasa pemeliharaan kesehatan lainnya untuk bekerja sama dengan RSIA Ananda.

“Iya kami masih membuka ruang untuk kerjasama dengan pihak asuransi lainnya dalam upaya pelayanan kesehatan di RSIA Ananda,” kata Andi Alfian.

Dia menyebutkan di gedung A masih ada dua lantai yang siap difungsikan sebagai paviliun khusus jika ada pihak asuransi yang akan bekerja sama. Dan dipersiapkan pula beberapa lantai kelak di gedung B RSIA Ananda.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *