Ribuan Jamaah Bersama Kader Pemuda Pancasila Padati Dzikir Akbar MPW PP Sulsel

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Ribuan Jamaah padati acara Dzikir Akbar yang digelar oleh MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Majelis Dzikir Rumah Tahfidz Ar-Rahman, yang diadakan di Aula Hotel Marina, Jl. Ujung Pandang, Makassar, Kamis, (16/3/2023).

Berdasarkan pantauan media, Aula, pelataran resto dan area parkir dipadati oleh kader Pemuda Pancasila.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, St. Diza Rasyid Ali dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dia pun mengajak seluruh kader untuk mensucikan hati dengan Dzikir dan sholawat.

“Sebelum memasuki Bulan Ramadhan, seluruh kader Pemuda Pancasila dan masyarakat kami ajak untuk berdzikir dan bersholawat, agar saat kita memasuki bulan Suci Ramadhan dengan hati yang suci,” tuturnya.

Kegiatan ini diisi oleh penceramah Ustadz Heri Al Bashri, yang juga merupakan pimpinan Majelis Dzikir dan Rumah Tahfidz Ar-Rahman, dan juga sebagai inisiator kegiatan dzikir akbar.

Dzikir akbar ini diikuti oleh seluruh pengurus MPW PP Sulsel dan kader pemuda pancasila di 24 Kabupaten/Kota, juga 15 Badan/Lembaga yang ada di Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *