Resmi Menjadi Anggota DPRD Pinrang, Supriadi “MADONG” Banjir Ucapan

Kabarnusantaranews.com ;– Anggota DPRD Kabupaten Pinrang periode 2019-2024 resmi dilantik di Aula DPRD Pinrang, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa (27/8/2019) (26/08).

Pelantikan 40 Anggota DPRD Kabupaten Pinrang masa bakti 2019 – 2024 tersebut, dikemas dalam rapat paripurna istimewa DPRD Pinrang yang berlangsung cukup khidmat.

Pasca Pelantikannya Supriadi Alias Madong, Anggota DPRD terpilih dari Partai Perindo, mendapatkan ucapan dari kerabat keluarga hingga pimpinan pusat sayap Partai Perindo salah satunya datang dari ketua DPD Grind Kota Makassar.

Irfan Darmawan, Ketua DPD Grind Makassar yang juga Pendiri Gerakan Pemuda Peduli Bangsa Sulawesi-Selatan, turut memberi ucapan kepada Supriadi atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang Periode 2019 – 2024.

“Alhamdulillah, sejak awal saya sudah yakin, beliau akan terpilih,Selain keluarganya cukup banyak, kak Madong juga sangat loyal dan berjiwa sosial, Selamat Kakanda, Semoga amanah, berikan yang terbaik untuk masyarakat Pinrang” Ucap Irfan.

Selain itu ucapan selamat juga datang dari, ketua umum Garda Rajawali Perindo (Grind) Pusat, Kuntum Khairu Basa

“Selamat atas terpilihnya Abang Supriadi, Jangan pernah berhenti berbuat yang terbaik untuk rakyat, (Khairunnas anfa ‘uhum linnas), sebaik-baik manusia adalah yg bermanfaat utk sesama, Sukses Bung” Tutup Kuntum. Saat di hubungi Via WhatsApp.

Diketahui, Madong sapaan akrabnya merupakan Caleg Terpilih daerah pemilihan (Dapil IV) Meliputi Cempa dan Duampanua Kabupaten Pinrang, dan satu-satunya menjadi perwakilan Partai Perindo Kabupaten Pinrang. (Er/adm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *